Mampir makan kalau lapar, warung ini sambalnya enak dan murah

Perut keroncongan sangat berpengaruh pada konsentrasi, apalagi saat berkendara. jangan biasain berkendara dalam keadaan perut kosong, itu akan berakibat fatal.

Warung ini kiri jalan kalau dari arah pasuruan menuju malang, kanan jalan dari malang yg menuju pasuruan melewati purwosari. Yang saya tau ini daerah bakalan, ikut wilayah purwosari.

Pintu rumah makan ini berwarna kuning, menghadap barat, tepat sebelah penjualan ban dan velg mobil.

Warung Marem Pak Khosim, tertulis jelas dipinggir jalan. masakan disini berasa masakan rumah, sambal yg enak banget menurut saya, dan lauknya juga enak. Harga yang terjangkau juga menjadi salah satu faktor kenapa saya merekomendasikan tempat ini.

Yang biasanya lalu lalang malang pasuruan lewat purwosari, kalau lapar silahkan coba sendiri.


Mungkin hanya sekedar mengobati dahaga setelah berkendara, es teh gelas besar cukup segar.. hhahhaha..

Saya bukan promosi, tapi saya menceritakan pengalaman pribadi saya, mungkin bermanfaat bagi yang lapar saat melintas didaerah ini. Tetap fokus dijalan, hormati pengendara lain dan jangan lupa makan biar sehat.. hhahha..

About OraMoto

Hal baru selalu menarik
This entry was posted in Perjalanan, Tempat Makan and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

