3 Aliran Modifikasi All New PCX 150 2018

1_587889

Honda All New PCX 150 yang terlahir pada tahun 2018 ini membawa kesan elegan diraga standarnya. Tetapi apakah All New PCX 150 ini tidak bisa dimodifikasi?

All New PCX hadir untuk menemani Nmax yang lebih dulu mengaspal di Tanah dan Air , haha bukan,.. di Tanah Air kita Indonesia ini. Kita semua tau bahwa anak-anak indo memiliki kreatifitas yang bisa diandalkan. Memodifikasi motor itu hal yang sangat biasa kita temui di alam bumi, tetapi modifikator indo memunyai karakter modifikasi yang berkelas.

  1. Touring

all-new-pcx-150-touring1865

Modif ala motor touring sangat digandrungi oleh para bikers di Indonesia, karena modifikasi jenis Touring ini biasanya mengutamakan faktor kenyamanan, keamanan dan kepraktisan.

Karena saat touring kita perlu ketiga faktor tersebut, touring jarak jauh juga pastinya membutuhkan perbekalan yang begitu banyak, di jenis modifikasi touring selalu terpasang box tambahan, disamping dan di belakang untuk kepraktisan membawa barang bawaan.

2. Sport

Modifikasi-Honda-PCX-150-Indonesia-tahun-2018-versi-Red-Sporty

Nah.. bagi yang suka ngebut yang aman, aliran modif ini bisa comot bruhh, pasalnya aliran ini juga banyak diminati kalangan muda yang ingin tampil sporty. Bahkan kalangan tua yang ingin terlihat muda, hhahaha..

Sport modern juga disenangi karena memiliki tampilan yang futuristik dan berkesan mewah. Part-part yang digunakan cenderung berkelas, ini yang membuat tampilan motor menjadi wahh.

3. ThaiLook

hqdefault-2.jpg

Aliran modifikasi ini masih menjadi favorit bagi sebagian anak muda di Indonesia, dengan cirikhas menggunakan ban cacing (kecil) dan velg jari-jari, modifikasi jenis ini mengutamakan tampilan yang clean dan blink-blink.

tapi sayangnya dimodifikasi jenis ini sering mengabaikan faktor kenyamanan dan keselamatan, ya.. ini tentang penampilan.

Dengan hilangnya beberapa part penunjang keselamatan, tak ayal modifikasi ini sedikit tidak layak untuk dipakai dijalan raya, karena bertentangan dengan peraturan kepolisian lalulintas.

Ok bruhh.. tinggal pilih selera kalian yang mana, karena hobi itu salah satu cara memuaskan hati, karena kepuasan hati tidak bisa dibeli.

Yang jelas All New PCX 150 2018 ini keren, OM(OraMoto) sudah melihatnya langsung… hehehe..

 

Pict : Google

 

 

Tinggalkan komentar